Selasa, 20 September 2011

mendiskripsikan screen saver , background,setting pointer, resolusi



1.CARA MERUBAH SCREEN SAVER PADA KOMPUTER

Dari Start menu, klik Control Panel .
Pada Control Panel, klik Appearance and Personalization .
Dalam Personalisasi, klik Change screen saver .
Pada bagian "Screen saver" dari jendela yang dihasilkan, dari menu pull-down, pilih screen saver yang diinginkan. Klik Apply .
Anda juga memiliki pilihan berikut:
vUntuk melihat layar Anda baru saver, klik Preview .
vUntuk mengubah waktu yang diperlukan untuk komputer Anda untuk masuk ke mode screen saver, gunakan panah atas atau bawah di sebelah kolom "Tunggu". Untuk menyimpan perubahan, klik Apply .
vPada jendela yang dihasilkan, Anda dapat mengedit teks screen saver, mengubah warna dan ukuran, dan mengedit gerakan dan waktu teks pada layar.. Untuk menyimpan perubahan, klik OK untuk menutup Settings jendela, kemudian klik Apply dalam Screen Saver Settings jendela.
Jika Anda sudah selesai, klik OK di bagian bawah Screen Saver Settings jendela untuk keluar.

2.CARA MENGUBAH/SETTING BACKGROUND LAYAR KOMPUTER
Anda dapat menambahkan gambar baru ke desktop Anda saat ini menunjukkan latar belakang slide, menghapus gambar, mengubah pengaturan, atau mematikan tampilan slide.
Untuk menambahkan gambar ke tampilan slide ini

1.Pastikan bahwa semua gambar yang ingin Anda tambahkan berada di folder yang sama sebagai gambar tampilan slide saat ini.

Buka Desktop Background dengan mengklik tombol Start dan mengklik Control Panel. Pada kotak pencarian, latar belakang desktop jenis, dan kemudian klik Ubah latar belakang desktop.

2.Jika Anda tidak melihat gambar pertunjukan slide Anda, klik daftar lokasi Picture untuk melihat kategori lain, atau klik Browse untuk mencari komputer anda untuk folder di mana foto slide yang berada.




Cari gambar di lokasi lain pada komputer Anda
Lakukan salah satu dari berikut:

1.Point untuk setiap gambar yang ingin Anda tambahkan ke tampilan slide, pilih kotak centang, kemudian klik Simpan perubahan.


2.Tekan dan tahan tombol Ctrl, klik setiap gambar yang ingin Anda tambahkan, kemudian klik Simpan perubahan. Hanya gambar yang dipilih akan muncul dalam tampilan slide.

3.CARA MENGUBAH/SETTING POINTER PADA KOMPUTER

Beberapa orang seperti pointer mouse mereka bergerak cepat, sementara yang lain lebih memilih gerakan mouse lambat dan tepat. Microsoft Windows XP pengaturan default mouse dirancang untuk memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna, tetapi Anda mungkin ingin mengubah pengaturan. Dengan menyesuaikan pengaturan mouse Anda, Anda dapat mengubah mouse anda dan gulir kecepatan roda, ukuran dan bentuk pointer Anda, dan seberapa cepat Anda klik dua kali.

Untuk menyesuaikan pengaturan mouse Anda:

1. Klik Mulai, kemudian klik Control Panel.



2. Klik Printer dan Hardware lainnya



3.Klik Mouse.



4. Pada kotak dialog Properties Mouse, klik tab Buttons.

5. Tarik klik kecepatan slider-Double untuk mengatur seberapa cepat Anda ingin klik. Uji pengaturan dengan mengklik dua kali ikon folder. Kemudian klik Apply.



6. Pada tab Pointer, klik panah bawah di kotak drop-down untuk memilih skema pointer. Windows Standard (ekstra besar) atau diperbesar adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki monitor resolusi tinggi atau jika Anda mengalami kesulitan melihat kursor Anda. Dinosaur adalah sempurna jika Anda punya anak, dan konduktor yang menyenangkan bagi musisi. Klik Apply untuk segera mengubah kursor Anda.



7.Tab Pointer Options memberikan Anda akses ke beberapa pengaturan tambah. Anda dapat:

• •

Tarik slider Pilih kecepatan pointer untuk mengubah seberapa cepat gerakan mouse Anda.

• •

Pilih Otomatis memindahkan pointer ke tombol standar dalam kotak centang kotak dialog jika Anda menggunakan komputer notebook.

• •

Pilih penunjuk jalan Tampilan dan Tampilkan lokasi pointer ketika saya menekan tombol CTRL kotak centang jika Anda pernah memiliki waktu yang sulit menemukan kursor Anda.



7.Setelah Anda membuat perubahan, klik Apply.

8.Pada tab Wheel, meningkatkan jumlah untuk membuat menggerakkan roda gulir Anda lebih cepat, atau mengurangi jumlah untuk membuatnya bergerak lebih lambat. Kemudian klik Apply.

10.Setelah Anda membuat perubahan Anda, menguji mereka menggunakan program favorit Anda. Jika Anda menyukai perubahan Anda, kembali ke kotak dialog Properties Mouse dan klik OK.

4.CARA MENGUBAH RESOLUSI MONITOR

Untuk mengubah resolusi layar anda :

1.Buka Display di Control Panel.
Untuk membuka Display, klik Start, klik Control Panel, klik Appearance and Themes, lalu klik Display.

2.Pada tab Pengaturan, di bawah resolusi layar, tarik slider, dan kemudian klik Terapkan.

3. Ketika diminta untuk menerapkan pengaturan, klik OK. layar Anda akan berubah menjadi hitam sejenak.

4. Setelah perubahan resolusi layar, Anda memiliki 15 detik untuk mengkonfirmasi perubahan. Klik Ya untuk mengkonfirmasi perubahan; klik Tidak atau tidak melakukan apa pun untuk kembali ke pengaturan sebelumnya.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar